Selamat Datang di
super box

Anggota Gratis
super box
Indonesia
Share
Selamat Datang di
super box

http://indotrade.com/superbox


SELAMAT DATANG di superbox Kami mengucapkan " terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan " kepada kami. Sehingga kami, " SUPERBOX " dapat terus melayani pelangan sesuai dengan permintaan.
SUPERBOX merupakan distributor langsung rabbit / double rabbit box ( merupakan tangan pertama) dari pabrikan, sehingga kami dapat menjamin HARGA YANG SANGAT KOMPETITIF.
Kami melayani pesanan ke seluruh Indonesia, silahkan hubungi kami untuk informasi produk , pemesanan dan harga .
Untuk melihat FOTO, SPESIFIKASI, dan HARGA seluruh produk plastik kami, silahkan Anda email atau sms ke superplasticbox@ gmail.com / 085280619606.
Berikut ini adalah informasi singkat tentang jenis-jenis produk plastik bok yang dipakai untuk industri yang kami jual dalam bentuk grosir maupun eceran ( minimum order berlaku) , antara lain:
FOLDABLE PALLET CONTAINER, NESTABLE CONTAINER WITH ATTACHED LID, NESTABLE& STACKABLE, MULTIPURPOSE CONTAINER, BULK CONTAINER, POULTRY EQUIPMENT, SPARE-PART CASES, BOTLE CASES, DUSTBIN, PLASTIC PALLETS, Kami juga bisa menerima pesanan berbagai ukuran baik lebih kecil maupun lebih besar dari ukuran umum dengan minimum order.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs super box.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.