PT. Cinta Nusa Prima Serasan
Anggota Gratis
PT. Cinta Nusa Prima Serasan
http://indotrade.com/kharismaregency/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Ferry Yudi. NS
E-mail:
Pesan Instan:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Ferry Yudi. NS di Bangka
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Ferry Yudi. NS di Bangka
Alamat:
Bangka, Bangka & Belitung
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
Hunian Nyaman dengan Lokasi yang Sangat Strategis

PT. Cinta Nusa Prima Serasan menawarkan hunian eksklusif dengan mengusung konsep minimalis modern dengan sistem cluster. Perumahan ini merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi dan bermukim, dengan jarak sekitar 500 meter dari kampus Universitas Bangka Belitung, merupakan Pilihan Investasi yang Tepat, Cerdas dan Berkelas dengan nama " KHARISMA REGENCY " .

KHARISMA REGENCY yang berlokasi strategis didukung dengan pemandangan alam yang masih asri membuat keluarga dihadapkan dengan pemandangan yang menakjubkan dikala waktu santai.

Tak hanya itu saja, dilokasi ini sumber air yang merupakan kebutuhan pokok sangat mudah didapat dari sumber mata air alami tanpa PDAM. Kualitas air pun tak perlu diragukan lagi karena airnya sangat bersih dan jernih. Lebih menarik lagi udara di sekitar perumahan masih asri dan bebas polusi.

KHARISMA REGENCY berada dibawah naungan PT. Cinta Nusa Prima Serasan beralamat di jalan Balun Ijuk, tepatnya di samping Universitas Bangka Belitung ( UBB) yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dari pusat Kota Pangkal Pinang.

Beberapa keuntungan lainnya diantaranya dekat dengan Perguruan Tinggi Negeri yaitu Universitas Bangka Belitung, Sekolah Polisi Negara dan pusat perbelanjaan ( mini market, pasar tradisional) . Sehingga nilai jual lahan di daerah ini sangat signifikan dengan adanya perguruan tinggi tersebut yang sangat berpengaruh terhadap kenaikan nilai investasi, hal ini sudah dirasakan oleh penduduk setempat dengan pesatnya kemajuan di daerah ini.

KHARISMA REGENCY menawarkan tiga tipe rumah yakni tipe 40, 50, dan 60, yang akan dibangun sebanyak 306 unit diatas lahan seluas 5, 2 ha. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas listrik 900 watt untuk tipe 40, 1300 watt untuk tipe 50 dan 60, masjid, security 24 jam, CCTV, taman, gedung olahraga ( futsal, basket, badminton dan volley) dan dilengkapi dengan pagar keliling, wi-fi, jalan perumahan menggunakan paving block dengan bahan bangunan yang berkualitas.

" SELAMAT BERINVESTASI "
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.