Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade Tahun ke-10
Bahasa :
CV. ATILLA Pratama Mandiri - CV. APM
CV. ATILLA Pratama Mandiri - CV. APM
http://indotrade.com/atillapratamamandiri/
CV. APM (ATILLA Pratama Mandiri) // Hub. : 0812.8286.4502
Atilla Pratama Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang supplier untuk peralatan laboratorium dan kendali mutu. Didukung dengan brand yang terbaik di Asia, kami menjamin dapat melayani pelanggan dengan baik dan professional.

Peralatan yang kami supply adalah berteknologi cukup baik, design yang sangat elegant dan mempunyai konsep.

Kami berlokasi di tempat yang strategis, sehingga sangat mudah di jangkau untuk mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan para pelanggan.

Lisensi Produk di pabrikan negara asal juga merupakan penentu untuk jaminan purna jual ( After Sales Service) yang dapat kami berikan, seperti : Quality management system certification, ISO9001 : 2008 Quality menagement system certification ( Registration No : 06712Q10209R0S) , Europian CE Certification dll.

Kami menjamin bahwa peralatan-peralatan yang kami supply merupakan produk yang cukup baik yang dapat digunakan untuk penelitian dan juga untuk laboratorium kendali mutu baik di perusahaan-perusahaan swasta maupun lembaga-lembaga pemerintahan.

Dukungan teknisi yang handal juga merupakan keberhasilan kami dalam mensupply ke beberapa laboratorium kendali mutu maupun laboratorium penelitian yang ada di Indonesia.

Produk-produk yang kami tangani mempunyai ruang lingkup yang cukup luas meliputi Industri Logam, Plastik, Karet, Kayu, Textile, Automotive, Laboratorium kimia juga pada Industri Makanan maupun obat-obatan.
Kami berusaha memberikan pelayanan yang cepat baik dari segi pelayanan sales, delivery time maupun pelayanan Jaminan Purna Jual sehingga kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama kami.

Terima kasih.