Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar

Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-9

UNI CORP SINGAPORE PTE LTD

http://indotrade.com/uni_corp

UNI CORP Singapore Pte Ltd adalah produsen dari Singapura dalam pembuatan peralatan mesin konstruksi ringan. Didirikan pada tahun 1975 sebagai produsen dasar cetakan, dan kemudia membangun standar industri tertinggi dan presisi, Hoppt telah memperluas jaringan sekarang ini, merek yang global dihormati dan diakui untuk kehandalan dan kualitas.

Selain terus meningkatkan penelitian dan pengembangan usaha yang terus menerus ditempatkan pada produk kami juga. Menggunakan respon balik yang berharga dari basis pelanggan yakami yang cukup luas, kami selalu meningkatkan pada berbagai produk kami, menciptakan produk baru dan menarik untuk mencocokkan kebutuhan yang selalu berubah dari pelanggan kami, memastikan bahwa kita selalu tetap relevan di industri.

Membangun merek pada keyakinan dan kualitas, Hoppt telah menyebar nama menjadi lebih dari 90 negara di seluruh dunia, yang diwakili oleh mitra dan agen di pasar utama di dunia. Dan jaringan global ini adalah sesuatu yang kita bangga dan kami terus mencari untuk memperluas.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami dan kunjungi webkami di www.hoppt.com untuk melihat produk-produk kami yang lain.

Informasi Kontak

Nama:
Tn. Sofan wijaya
E-mail:
Kirim Pesan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Sofan wijaya di Jakarta
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Sofan wijaya di Jakarta
Alamat:
Jakarta, Jakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi

Pesan Instan:

WhatsApp: 0818-0855-3171 0818-0855-3171
WeChat: sofan_wijaya sofan_wijaya
Y!: fengma2003