Selamat Datang di
PT. JNG INDONESIA

Anggota Gratis
PT. JNG INDONESIA
PT. JNG INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. JNG INDONESIA

http://indotrade.com/ptjngindonesia


PT. JNG Indonesia adalah Distributor langsung dari Wavin dengan product Pipa PPR Tigris Green , selain itu Pipa HDPE , PVC dan Rucika. Sebagai pemasok kelas dunia terkemuka untuk industri pertambangan, minyak dan gas dan manufaktur, JNG Indonesia menyediakan layanan kelas dunia dan keahlian untuk memberikan solusi pasokan terbaik untuk setiap operasi industri.

Tim kami yang berpengalaman memberikan solusi yang terbaik untuk pasokan dan mendistribusikan segala jenis industri kebutuhan untuk mendapatkan operasi mereka.
Tim pengadaan global menyediakan sumber tunggal yang terintegrasi pengadaan sumber terintegrasi dan pasokan layanan rantai manajemen untuk operasi pertambangan di seluruh Indonesia.

Kami mengelola seluruh aspek dari proses pengadaan untuk klien kami, dari penyelidikan untuk pengiriman. Dengan outsourcing proses pengadaan kepada kami, klien kami mendapatkan biaya yang lebih rendah dan efisiensi pasokan ditingkatkan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. JNG INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.