PT GAYA OPTIMA LINGKAR DUNIA

http://indotrade.com/ptgayaoptima/

Penjelasan Ringkas

Our motto for this Company is Customer Focus and Quality : -
G - Goal. We define and set our goals to make the Company sustainable and profitable for its shareholders, staff and acquaintances.
O - Optimisation . All our products and solutions are based on optimization in terms of cost, cost, future maintenance and we provide holistic solution from design to implementation
L - Loyalty. We will be loyal to our Customers, Staff and our Vendors with our commitment and good products and services.
D â Dedication : We are dedicated to our professionalism, industry, customers and also to our goals and objectives.

Motto Perusahaan kami adalah untuk mencapai Kepuasan Pelanggan dan Kualitas: -
G â Goal. Kami mendefinisikan dan menetapkan tujuan kami untuk membuat Perusahaan yang berkelanjutan, menguntungkan dan bermanfaat bagi pemegang saham, karyawan dan pelanggan, masyarakat dan lingkungan.
O â Optimisation: Optimalisasi di semua produk dalam hal biaya, waktu, pemeliharaan produk dan kami memberikan solusi dari desain kami untuk di implementasi.
L â Loyalty : Kami akan setia kepada pelanggan, staf dan Vendor kami dengan komitmen dan layanan yang baik serta produk yang berkualitas.
D - Dedikasi: Kami dedikasikan untuk profesionalitas, industri, pelanggan dan juga untuk tujuan dan sasaran.

Our mission is to make the Earth a better environment for people to live by using our products and services. Our aim is to reduce carbon emission and help to protect our nature so that our future generation will have a better sustainable living.

PT GOLD strives to provide quality systems and services at reasonable prices. We strive to make the Earth a better environment to live in by providing quality systems and services at reasonable prices, and we have the benefit of hands-on experiences with projects successfully implemented in Jakarta and Indonesia. We field experienced teams of Engineers for installation, maintenance and service.

Misi kami adalah untuk membuat lingkungan di Bumi ini menjadi lebih baik lagi dan bagi makhluk hidup didalamnya melalui penggunaan produk dan layanan kami. Tujuan kami adalah untuk mengurangi emisi karbon dan membantu untuk melindungi alam kita sehingga generasi masa depan kita akan memiliki hidup yang lebih baik dan berkelanjutan.

PT GOLD berusaha untuk menyediakan sistem dan layanan berkualitas dengan harga yang kompetitif. Kami berusaha untuk membuat lingkungan menjadi lebih baik dengan menyediakan sistem dan layanan berkualitas dengan harga yang wajar, dan akan memberikan manfaat kepada pelanggan serta solusi dari pengalaman-pengalaman kami, dengan proyek-proyek yang sudah dilaksanakan di Jakarta dan kota lainya di Indonesia. Kami mempunyai tim berpengalaman di Engineers untuk instalasi, pemeliharaan dan layanan purna jual.

There is a very popular Japanese sayings that â Vision without action is a daydream. Action without vision is a nightmareâ . Therefore, our action will be guided by our Mission which we had set as above and for vision, we want to be the industryâ s number 1 renewable energy producer and system integrator. To achieve this, we will be committed to provide quality system and services at reasonable prices.

We have the benefit of hands-on experiences with projects successfully implemented in Jakarta and other parts of Indonesia. We field experienced teams of Engineers for installation, maintenance and service. Our professionalism and commitment will be our main guiding principles to achieve our goals and objectives.

Ada pepatah Jepang yang sangat terkenal " Visi tanpa tindakan adalah khayalan. Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk " . Oleh karena itu, tindakan Kami berdasarkan oleh misi yang telah ditetapkan seperti diatas dan Visi kami ingin menjadi industri nomor satu dibidang energy terbarukan dan sistem integrator. Untuk mencapai hal ini, kami akan berkomitmen untuk menyediakan sistem dan layanan berkualitas dengan harga yang wajar.

Kami mempunyai pengalaman dengan proyek-proyek yang sukses dan sudah dilaksanakan di Jakarta dan beberapa kota lainya di Indonesia. Kami mempunyai tim Engineers yang berpengalaman untuk instalasi, pemeliharaan dan layanan. Profesionalisme dan komitmen akan menjadi prinsip utama untuk mencapai tujuan dan sasaran kami.